Header Ads

banner image

Social

Game Doors Dari Roblox

DOORS adalah game horor Roblox multipemain yang terinspirasi oleh Spooky's Jump Scare Mansion dan nicorocks5555's Rooms yang dikembangkan bersama oleh Lightning_Splash dan RediblesQW. Itu terpusat di sekitar perjalanan melalui kamar dengan berbagai entitas yang ditemui di sepanjang jalan. Game ini pertama kali diumumkan pada 16 Juli 2022 dan dirilis secara resmi pada 10 Agustus 2022



Di DOORS, Anda dapat bermain solo atau dengan tim yang terdiri dari 2-4 pemain (hingga 12 di server pribadi) menjelajahi berbagai lantai. Tujuan permainan ini adalah untuk mencapai ujung lantai saat ini dengan bertahan hidup melalui berbagai ruangan tanpa mati terhadap entitas yang menghuninya. Pemain juga dapat menemukan item selama menjalankannya yang dapat digunakan untuk membantu pengguna dan grupnya, dengan berbagai item berputar di setiap lantai baru.


Gameplay



Gameplay Doors Roblox sangat sederhana. Pemain harus mampu melewati pintu dari pintu nomor 001 sampai pintu 100. untuk membuka pintu dan melanjutkan ke level berikutnya. Namun, setiap level memiliki tantangani yang semakin sulit dan kompleks, sehingga membutuhkan pemikiran logis dan strategi yang matang untuk dapat menyelesaikannya.


Fitur Multiplayer


Fitur multiplayer adalah salah satu fitur unggulan dalam game Doors Roblox. Pemain dapat bermain bersama teman-teman mereka dalam satu tim untuk memecahkan teka-teki. Hal ini membuat game lebih seru dan menghibur, karena pemain dapat saling berkolaborasi dan membantu satu sama lain dalam menyelesaikan level.



Game Doors Dari Roblox Game Doors Dari Roblox Reviewed by aybunmar on Maret 02, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Home Ads

Diberdayakan oleh Blogger.