Header Ads

banner image

Social

Macam-macam Entity doors roblox

Entitas adalah hambatan utama yang harus dihadapi pemain untuk maju. Mereka semua berbeda dalam mekanika dan kesulitan, bersama dengan beberapa yang lebih jarang ditemui daripada yang lain. Isyarat audio atau citra visual tertentu dapat memperingatkan Anda sebelum entitas muncul.

Di game Doors Roblox, Anda akan menemui banyak monster yang akan mencoba untuk membunuh Anda. Beberapa dari monster ini, seperti 

1. Rush dan Hide, 




    Rush mengedipkan lampu sebagai peringatan sebelum melaju melewati beberapa ruangan dan menghilang setelah ruangan terakhir. Rush menciptakan suara seperti statis yang dalam sebagai isyarat audio untuk mengingatkan kedatangannya. Kamar-kamar yang telah dilewati Rush akan hancur lampunya dan ruangan akan menjadi gelap dan kamar-kamar redup ini akan dianggap sebagai Kamar Gelap (yaitu Screech dapat muncul), meskipun tidak memainkan suara yang diputar saat memasuki ruangan gelap. Jika tidak ada objek antara pemain dan Rush, maka ia akan membunuh pemain jika cukup dekat (melalui pancarannya). Bersembunyi di belakang lemari/tempat tidur saat Rush bergegas melewati kamar akan membuat pemain bertahan. Rush akan secara otomatis membuka pintu ruangan berikutnya setelah mencapai akhir rutenya.
    Hide adalah entitas yang tinggal di Hotel. Tujuan utamanya adalah untuk mengusir pemain yang terlalu lama bersembunyi di tempat persembunyian agar mereka terus maju dalam permainan.

2. Eyes dan Halt, 







akan muncul secara acak dan mengejar Anda sambil menghalangi jalan Anda. Eyes adalah monster berbentuk bola yang dapat melihat Anda dari segala arah. Halt adalah monster berbentuk bola berwarna ungu yang akan menyusup ke ruangan Anda. 

3 Glitch, 


yang hanya hadir di game untuk menakut-nakuti Anda. Glitch adalah monster berbentuk silinder berwarna hijau yang dapat bergerak secara acak. 

4. Timothy, 



seekor laba-laba yang mungkin muncul di laci atau tempat lain di ruangan mana pun, yang akan menyerang pemain. Timothy memiliki banyak tangan yang akan mencoba untuk membunuh Anda. 

5. Jack 


Akan melompat dan menakut-nakuti pemain. Jack adalah monster berbentuk bulat yang dapat menyelinap menjauh dan muncul lagi begitu Anda bergerak.

6. Ambush

terlihat seperti berwajah pucat kaget dengan mulut besar menganga, sekilas mirip dengan rush. diisi dengan deretan gigi di setiap sisi dan satu set mata hitam besar dengan kantong di bawahnya.

7. Seek



Seek adalah entitas yang tinggal di Hotel, dia akan mengejar pemain dengan cepat, dan pemain harus berlari menghindari seek agar tidak tertangkap. Para pemain akan menghadapinya dua kali dalam permainan mereka, pertemuan tersebut sebelum dan sesudah Pintu 50 dengan kedua pertemuan tersebut benar-benar acak.

8. Screech


Screech akan mengintai korbannya dengan diam-diam mengamati dari kejauhan di dalam ruangan gelap. Pemain dapat diisyaratkan akan kehadiran Screech dengan serangkaian suara halus yang akan diputar dan getaran ringan yang terjadi di layarnya, yang kemudian diikuti dengan suara 'psst' yang tiba-tiba. 

9. windows




Window menampilkan materi fotonik yang bermanifestasi sebagai wajah tersenyum dengan dua mata dan dua baris gigi.

10. Figure


Figure menggunakan pendengaran yang tajam untuk mencari pemain dan mengambil penampilan entitas humanoid berwarna merah bata yang terdiri dari kepala dengan hanya mulut bundar besar dengan gigi setajam silet yang disejajarkan secara acak, dan tubuh dengan tekstur seperti tanah liat dan tulang rusuk luar. Tabung hijau juga samar-samar terlihat di sekitar tubuhnya, bersama dengan kista di bagian belakang kepalanya. Sosok itu juga memiliki bekas luka di bagian atas kepalanya.







Macam-macam Entity doors roblox Macam-macam Entity doors roblox Reviewed by aybunmar on Maret 03, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Home Ads

Diberdayakan oleh Blogger.